Rabu, 11 Januari 2012


Ali Ramdani alias B-Boy LILOU adalah karakter polarisasi, tetapi masih yang paling populer B-Boy dari semua. Dia adalah satu-satunya yang mengambil RED BULL BC ONE pulang piala dua kali! LILOU lahir di Prancis, tapi memiliki akar Aljazair. Dia berpindah antara dunia dan dianggap sebagai "imigran" di keduanya. LILOU adalah salah satu B-Boys yang digambarkan dalam film TURN IT LOOSE dan berkeliling dunia dengan Red Bull BC ONE ALL STARS!
LILOU memiliki sejarah panjang dengan Red Bull BC ONE. Pada tahun pertama bersaing, pada tahun 2005 di Berlin, ia tertindas, tetapi mengambil kejuaraan. Dia menerima sabuk pemenang besar, yang seharusnya menjadi piala tantangan yang harus diserahkan kepada pemenang berikutnya tahun berikutnya, namun LILOU menolak untuk memberikan kembali, terpengaruh oleh ancaman tidak pernah diundang untuk kejuaraan lagi. Pada tahun 2006, ia kembali namun tersingkir di awal pertempuran. Pada tahun 2007, ia terpilih sebagai salah satu dari empat kartu liar B-Boys untuk bersaing di Johannesburg, Afrika Selatan, di mana ia kalah Roxrite dari AS di semi-final.
Pada tahun 2008, di Prancis, LILOU adalah salah satu hakim untuk Red Bull BC ONE. Pada tahun 2009, saat kejuaraan itu digelar di New York, LILOU kembali ke pertempuran dan melakukan apa yang tak seorang pun telah dilakukan sebelumnya, ia memenangkan kejuaraan untuk waktu ke-2! "Memenangkan RED BULL BC ONE dua kali berarti saya bagian dari B-Boy sejarah dan saya sangat senang tentang itu. Mungkin orang lain juga akan menang untuk kedua kalinya, tetapi menjadi orang pertama yang melakukannya merasa benar-benar bagus "Pada tahun 2010 Lilou dinilai pertempuran di Tokyo.. Akankah ia kembali untuk berperang lagi di 2011?
LILOU memiliki gaya tarian yang unik dan kehadiran panggung yang menarik, berkelakuan jahat, tapi lucu juga. Penonton mencintai dia! Dia sempurna menggabungkan gaya baru "bergerak fleksibel" dengan gerak kaki klasik dan bergerak kekuasaan. Memindahkan tanda tangan adalah variasi dari kursi udara.
LILOU telah menari sejak ia berusia dua belas tahun. Dia terpesona ketika ia pertama kali melihat di TV melakukan pemutus daya dan bergerak berputar di kepala mereka. Dia berpikir bahwa benar-benar gila dan ia ingin melakukannya juga. Kakaknya mengajarinya moonwalk dan kemudian LILOU mulai menari dengan
old-skool B-Boy . Dia mendapat namanya ketika ia masih sangat muda. Alih-alih diberi nama Ali, keluarganya biasa memanggilnya ALILOU yang kemudian disingkat menjadi LILOU.
Pada tahun 1999, LILOU dan beberapa orang yang berlatih dengan membentuk Pockémon crew. Mereka telah seperti keluarga sejak saat itu dan telah berjuang di acara-acara besar di seluruh dunia di mana keterampilan mereka telah menjadi legendaris. Selain melanggar, LILOU telah juga mencoba penguncian. Dia suka banyak, tapi dia bilang dia tidak memiliki cukup waktu untuk berlatih serius. "Mungkin ketika saya tua ..."
Untuk LILOU aset yang paling penting dari B-Boy adalah tekad-tidak hanya dalam pertempuran tetapi dalam praktek sehari-hari dan dalam gaya hidup seluruh. "Cari tahu apa yang Anda inginkan dan kemudian pergi dan mendapatkannya, tidak peduli apa! Ketika Anda berada dalam pertempuran, Anda berada di sana untuk menang, bukan untuk bermain, sehingga apa yang harus Anda lakukan adalah membunuh musuh! "
LILOU telah memiliki sabuk hitam di Kung Fu sejak ia berusia enam belas tahun. Mentalitas Kung Fu membantu dengan melanggar nya. "Sama seperti di Kung Fu, Anda harus mengantisipasi langkah lawan akan keluar dengan dan Anda sebaiknya memiliki jawaban untuk itu. Anda perlu belajar gerakan baru dan kombinasi dan mengembangkan gaya Anda sepanjang waktu jika Anda ingin menjadi pemenang. "
Daftar LILOU pengaruh yang terbesar seperti Michael Jackson, Zinedine Zidane, Muhammad Ali dan Jamiroquai. Dia mengagumi karier mereka, karisma mereka dan mengakui mereka untuk menjadi legenda di daerah masing-masing keahlian.
Di antara banyak item yang LILOU memakai ketika berjuang untuk mengekspresikan individualitasnya, ia kadang-kadang memakai kaos
I’m Muslim Don’t Panic atau kaos keffiyeh untuk mengungkapkan solidaritas dengan saudara-saudaranya yang sedang menghadapi kesulitan besar. Dia mengakui bahwa ada banyak perang di seluruh dunia untuk wilayah atau untuk uang, tetapi pertempuran itu berada di lantai dansa!
"Saya telah berpartisipasi dalam banyak kompetisi di seluruh dunia, namun Red Bull BC ONE adalah pasti 1-on-1 yang paling penting persaingan. Suasana yang tak terlukiskan. Bila Anda belakang panggung sebelum kompetisi Anda bisa merasakan jantung Anda berdetak sangat keras dan cepat. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar